Kamis, Juli 25, 2024

Blade K.U Jadi Mobil Listrik Termurah, Hanya Rp 75 Juta

Indonesiadaily.net – Blade K.U yang merupakan mob listrik termurah di Indonesia saat ini, ikut serta dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, yang diselenggarakan pada 22-31 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Mobil listrik asal China ini merupakan model dari K-Upgrade yakni mobil listrik asal China. Saat ini mobil yang punya fasia ala SUV Inggris itu merupakan mobil listrik paling murah dengan banderol Rp 75 juta on the road (OTR) Jakarta.

PT Kurnia EVCBU International sebagai distributor resmi di Indonesia memberikan program buy back guarantee jika mobil yang dijual tidak sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

Legal dan HR Manager PT Kurnia EVCBU International, Rivaldi Andriansyah mengatakan, buy back guarantee berlaku selama lima tahun. Jika bermasalah selama tenggang waktu tersebut konsumen bisa mendapat uangnya kembali.

Baca Juga  Begini Tata Cara dan Sanksi Keterlambatan Pembayaran Pelanggan Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

“Kalau seandainya mobil ini tidak sesuai dengan spek yang kita jabarkan setelah konsumen terima unitnya itu buy back guarantee berlaku. Kalau seandainya tidak sesuai bisa dikembalikan ke kita dan kita kembalikan uangnya Rp 75 juta,” kata Rivaldi.

Tidak hanya itu, program ini juga berlaku seandainya konsumen ingin mengganti mobil baru di masa depan yang dikeluarkan oleh Kurnia EVCBU International.

“Misalkan mobil sudah dipakai sebelum lima tahun misalkan tiga tahun, kemudian PT Kurnia mengeluarkan model atau tipe terbaru, misalkan mau tukar bisa tidak?, bisa, balikin lagi ke kita, jual ke kita, kita beli dengan harga yang sama Rp 75 juta. Tidak ada penyusutan,” kata dia.

Baca Juga  3 Ular Terpanjang di Indonesia, Nomor 2 Terakhir Terlihat Tahun 2009

Rivaldi mengatakan, syarat atau klausul program buy back guarantee ini ada tiga.

“Buy back guarantee berlaku sekali untuk satu KTP, kedua bebas dari dampak kecelakaan, dan ketiga bebas dari dampak banjir. Selama tiga-tiganya terpenuhi dapat penuh (Rp 75 juta),” kata dia. (*)

 

Editor : Fenilya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan