Minggu, April 14, 2024

Bima Arya Siapkan Kota Masa Depan, Gandeng PT. Bakrie & Brothers Tbk

Indonesiadaily.net – Transportasi publik menjadi tema pembahasan dalam pertemuan antara Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan Presiden Direktur dan CEO PT. Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie.

Dimana dalam kesempatan tersebut, Bima Arya membeberkan keinginannya untuk membentuk kota masa depan di Kota Bogor, dengan berbasis transportasi publik yang ramah lingkungan.

“Kita membangun pondasi supaya electric vehicle nanti menjadi mainstream di Kota Bogor. Transportasi publiknya ke arah sana, angkot yang dibuat modern, bus listrik dan lain sebagainya,” ungkap Bima Arya

“Pertemuan dengan Pak Anin dan jajarannya untuk menjajaki peluang kerjasama tentang sekarang dan masa depan. Seluruh dunia sudah mengarah ke sana, kita akan ketinggalan zaman kalau tidak mulai gerak ke arah sana juga (transportasi ramah lingkungan),” lanjutnya.

Baca Juga  Fakta-fakta Aksi Penodongan Senpi oleh Kapten RS di Tol Jagorawi

Sementara itu, Presiden Direktur dan CEO PT. Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Novyan Bakrie mengaku, kalau keinginan dari Bima Arya tersebut sejalan dengan visinya, khususnya dalam menyediakan transportasi publik masa depan yang ramah lingkungan.

“Topik ini sangat kami sukai. Elektrifikasi itu sudah keniscayaan. Bisa kerjasama dengan Kota Bogor merupakan sebuah kehormatan.

Seperti diketahui, PT Bakrie & Brothers Tbk berfokus menekuni sustainable business, khususnya di bidang industri energi baru dan terbarukan atau green energy dan elektrifikasi transportasi.

“Percakapan kita sangat produktif, business friendly, kami sangat terkesan dan mudah-mudahan bisa berkontribusi. Yang paling penting, ini bukan hanya masa depan karena tren, tapi industri turunannya banyak dan pastinya akan sangat berdampak baik bagi ekonomi Indonesia. Hasil riset kami, millennial akan memberikan lebih untuk kepentingan suistanablity,” ujar Anindya. (*)

Baca Juga  Fantastis, Penghasilan Lucinta Luna Dianggap Netizen Bisa Membeli Takoyaki Beberapa Tronton

 

Jurnalis : Ibnu Galansa

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles