Begini Penampakan Arya Saloka Setelah Sempat Menghilang

arya saloka
Arya Saloka

Indonesiadaily.netArya Saloka akhirnya memutuskan untuk kembli berakting di sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Aldebaran itu tampil dengan penampilan baru di episode pertama kemunculannya.

Lewat cuplikan video penggalan sinetron Ikatan Cinta tersebut yang dibagikan Arya Saloka di akun Instagram miliknya, nampak wajahnya dipenuhi brewok dan janggut. Rupanya penampakan terbarunya itu hanyalah bagian dari akting dalam perannya sebagai Aldebaran.

Seperti diketahui dalam perannya Al menjadi korban pesawat jatuh. Ia pun sempat menghilang sampai akhirnya ditemukan selamat atas kejadian pesawat jatuh itu.

“Akhirnya saya benar-benar pulang,” ucap Aldebaran pada penggalan video tersebut.

Arya Saloka pun menegaskan kembalinya ia ke sinetron yang juga dibintangi arts cantik Amanda Manopo tersebut. “Hai AL, ketemu lagi kita,” tulisnya sebagai kepsen video yang diunggahnya, Senin (4/9/2022).

Baca Juga  Mengejutkan, Nathalie Holscher dan Lucinta Luna Punya Mantan Pria yang Sama

Kemunculan video tersebut dan kembalinya Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta begitu membuat penggemarnya bahagia. Bahkan tak sedikit yang menyatakan akan setia menonton snetron yang kerap menduduki rating pertama tersebut.

“Mas al..aku kembli nonton ikatan cinta setelah lma ngak nonton,” komen akun @lena.sari.39.

“Ya Allah mas @arya.saloka sumpah kangen bangettt😢😢😢, dan yang awalnya wes malas nntn , skrg mantengin ikatan cinta lagi,” ujar akun @isnasukamto.

“Terimakasih sudah menepati janji dan terima kasih sudah bersama al kembali,” timpal akun @fthasyaa_.

Sejak kemunculannya di Ikatan Cinta, Arya Saloka juga menjadi trending topik di Twitter. Bahkan tagar #WelcomebackAryaSaloka masih bertahan diurutan 10 besar trending topik di Twitter. (*)

Baca Juga  Usai Cerai dari Pernikahan Ketiganya, Ini Doa Dewi Perssik untuk Kehidupannya

Editor: Liyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *