Kamis, Juli 25, 2024

Bagikan Trailer Film “Sri Asih”, Pevita Pearce Bikin Merinding

Indonesiadaily.netPevita Pearce membagikan trailer film terbarunya “Sri Asih” yang akan tayang 6 Oktober 2022 mendatang. Artis cantik tersebut bahkan menyebuut jika film tersebut merupakan kerja kerasnya selama tiga tahun terakhir.

“Dengan ini kami persembahkan kerja keras kami selama 3 tahun terakhir,” kata Pevita lewat postingan di Instagram, Rabu 7 September 2022.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya itu diketahui proses syuting film yang banyak mengambil adegan action itu dilakukan di tengah masa pandemi.

“Shooting film action dimasa pandemi yang pastinya penuh tantangan,” terang Pevita.

Meski dibalut dengan banyak adegan action, namun Pevita menyebut jika film terbarunya ini dibuat dengan penuh rasa cinta.

Baca Juga  Pemerintah Tetapkan Idul Fitri 1444 H pada 22 April 2023

“Film ini dibuat dengan penuh rasa cinta (& sabar pastinya hehe) untuk menghibur kalian semua. Siap tayang 6 Oktober ’22 di bioskop kesayangan kalian,” tambah Pevita.

Pevita pun tak segan meminta komentar kepada para netizen terkait trailer yang dibagikannya di postingannya itu. “Tapi serius, menurut kalian trailernya gimana?,” tulis Pevita.

Rupanya video trailer film “Sri Asih” yang dibagikan Pevita Pearce begitu disambut bahagia para pengikutnya. Bahkan model Patricia Gouw dibuat merinding dengan aktng dan film yang dimainkan Pevita.

“Sumpahhhh merindingggg,” tulis Patricia Gouw pada kolom komentar postingan Instagram Pevita Pearce.

“Keren keren keren…..Bangga film indonesia tambah maju….Kapan tayang ??? Wajib nonton,” kmen akun @agamprayogi yang tak sabar ingin menonton film yang bakal tayang di bioskop 6 Oktober 2022 itu.

Baca Juga  MenkopUKM: Banyak Negara Perketat Regulasi untuk Platform Digital

Editor: Liyani


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles

Perumda Tirta Kahuripan