Kamis, Mei 30, 2024

5 Negara Tidak Populer dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa

Indonesiadaily.net – Keindahan alam kerap dijadikan sebuah negara menjadi tujuan para wisatawan. Tetapi, ternyata ada beberapa negara yang tidak populer atau tidak dikenal banyak orang, namun memiliki keindahan alam yang luar biasa indah.

Negara-negara tersebut tersebar di seluruh penjuru dunia. Meski diakui oleh PBB, namun masih banyak orang yang belum tahu jika ada nama-nama negara ini di dunia.

1. Republik Kepulauan Marshall

keindahan alam

Kepulauan Marshall merupakan sebuah negara kepulauan yang memiliki pemandangan sangat indah. Berlokasi di tengah Samudera Pasifik membuat jalur trasportasi ke kepulauan ini cukup sulit.

Pada tahun 2017 diperkirakan hanya ada 4.600 wisatawan yang datang. Angka ini tergolong kecil. Padahal, daya tarik wisata alam di Kepulauan Marshall begitu menggoda. Disini terdapat lebih dari 1.000 spesies ikan dan 250an spesies kerang.

Baca Juga  Ternyata Hotman Paris Tidak Pernah Satu Pesawat dengan Keluarga, Ini Penyebabnya

Konon, Republik Kepulauan Marshal dijuluki sebagai tempat wisata terindah kedua setelah Maladewa.

2. Niue

Sebuah negara kepulauan yang terletak di Samudera Pasifik Selatan ini memiliki julukan “Karang Polinesia”. Meski memiliki pemerintaha sendiri, namun Niue memiliki asosiasi bebas dengan Selandia Baru.

Pesona wisata baharinya sangat menakjubkan. Anda bisa melihat paus bungkuk yang berenang bebas di perairan pantai dari Juli hingga Oktober.

3. Republik Nauru

Negara Nauru padatahun 2017 kabarnya hanya dikunjungi sekitar 160an turis asing. Negara ini terletak di Mikronesia, Pasifik Tengah. Nauru berdekatan dengan Pulau Banaba di Kiribati.

Lahan yang dimiliki negara ini cukup sempit, yaitu hanya 21 kilometer persegi dan hanya dihuni 10.000an penduduk. Meski demikian, negara ini memiliki pemandangan laut yang indah.

Baca Juga  6 Tumbuhan Langka di Indonesia, Sudah Memasuki Status Kritis

4. Tuvalu

Negara Tuvalu yang terletak di Osenia ini bisa dikunjungi dengan menaiki pesawat baling-baling dari Fiji. Pesawat tersebut hanya terbang setiap dua hari sekali. Tak heran jika pada tahun 2017 hanya ada sekitar 1.200 wisatawan yang datang ke negara ini.

5. Montserrat

keindahan alam

Anda mungkin masih asing dengan negara yang satu ini. Montserrat merupakan sebuah negara yang memiliki pemandangan alam yang mempesona. Terdapat banyak pulau dari bebatuan vulkanik yang dihasilkan dari gunung berapi aktif tahun 1990an silam. (*)

 

Editor : pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles