5 Hotel Bintang Lima di Surabaya Bisa Jadi Pilihan Honyemoon

Hotel Surabaya Bisa Jadi Pilihan
Hotel Ciputra World

Indonesiadaily.net – Surabaya bisa jadi pilihan pasangan baru untuk berbulan madu atau honeymoon indah. Di kota yang menjadi ibu kota Jawa Timur ini dihiasi dengan berbagai hotel bintang 5 yang bisa memberikan kenangan yang tidak terlupakan. Terlebih, banyak wisata menarik di sekitar Surabaya.

Berbicara tentang tarif, hotel bintang lima di Surabaya ada juga yang tarif permalamnya masih sekitar Rp 1 juta rupiah. Bila dibandingkan Bali atau Jakarta, tentu harga tersebut jauh lebih murah. Penasaran hotel bintang lima di Surabaya bisa jadi pilihan untuk honeymoon dengan budget Rp 1 jutaan? Ini daftarnya.

Royal Tulip Darmo

Royal Tulip Darmo Surabaya memiliki 227 kamar yang elegan. Anda tidak perlu takut kehabisan kamar di hotel bintang 5 ini. Meski begitu, tetaplah berjaga-jaga sebab popularitas Royal Tulip Darmo membuat kamar sering sold out.

Ada 4 tipe kamar di Royal Tulip Darmo, diantaranya adalah Deluxe, Suite, Royal Suite dan Executive Deluxe. Empat kamar tersebut berfasilitas mewah dengan internet berkecepatan tinggi.

Royal Tulip Darmo juga menyediakan Meeting Room yang lumayan luas untuk menyelenggarakan berbagai acara perusahaan.

Baca Juga  10 Hotel Terbaik di Asia Pasifik, Ada dari Indonesia

Hotel Ciputra World

Hotel Ciputra World Surabaya memiliki fasilitas sangat lengkap. Selain kasur yang cozy, tersedia kulkas, tv layar datar dan minibar di dalam kamar. Jika ingin melarikan diri dari panasnya kota Surabaya, silahkan ke kolam renang di lantai 22. Di lantai tersebut juga ada Jacuzzi, Sauna dan Gym yang bisa diakses hingga malam.

Apabila Anda menginap kesini jangan lupa untuk memandang gemerlap kota pahlawan dari balik jendela hotel. Viewnya sangat recomended untuk dinikmati.

JW Marriott Hotel

JW Marriott Hotel Surabaya bisa jadi pilihan untuk penginapan berstandar internasional di kota pahlawan. Selain kamar yang nyaman, hotel ini terkenal dengan menu sarapan yang melimpah. JW Marriott Hotel menyediakan fasilitas bermain khusus anak-anak seperti playground dan kid’s club. Nah, untuk orang dewasa yang ingin refreshing bisa berenang di pool yang jernih. Di sini tersedia juga lapangan bulu tangkis, penyewaan sepeda, gym dan bar untuk kebutuhan entertainment.

Vasa Hotel

Vasa Hotel Surabaya menyuguhkan tempat menginap dengan fasilitas terbaik tanpa batas. Dengan biaya menginap sekitar Rp 1 juta rupiah, Anda sudah bisa menikmati kamar luas dan berbagai fasilitas menarik seperti kolam renang, bar, gym dan banyak lagi.

Baca Juga  Resep dari Chef Degan Septoadji untuk Indomie Goreng yang Beneran Digoreng

Vasa Hotel juga menyediakan layanan antar jemput gratis dari dan ke Bandara menggunakan taksi. Bila ingin menyelenggarakan acara, hotel ini juga menyediakan paket tertentu yang sudah dilengkapi MC. Menu-menu yang tersedia berkualitas internasional dan dapat dipilih mulai dari makanan asia hingga western.

DoubleTree by Hilton

Doubletree by Hilton termasuk baru berdiri di kota pahlawan. Meski begitu, popularitasnya sebagai hotel bintang 5 menanjak dengan cepat. Lokasinya di Jl. Tunjungan No 12, Genteng, Surabaya.

Kelebihan hotel ini memiliki fasilitas khusus anak seperti Playstation dan kolam renang anak. Letaknya berdekatan dengan area gym sehingga pengunjung bisa berolahraga sambil mengawasi anak. Menu di restoran pun beragam, mulai dari gado-gado, soto, pecel, hingga menu western.

Ascott Waterplace

Ascott Waterplace Surabaya adalah salah satu tempat menginap yang telah bersertifikat CHSE. Ini artinya, hotel sudah memenuhi protokol kebersihan yang ditetapkan Kemenparekraf.

Kamar termasuk bersih dan luas dengan fasilitas sangat lengkap. Tersedia dapur mini, kulkas dan AC untuk memanjakan tamu yang ada. Jika Anda lapar, bisa datangi cafe yang ada di lobby.

Baca Juga  Penerbangan Internasional Dibuka, Ini Harapan Asosiasi Hotel Bali

Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya adalah hotel bintang 5 dengan interior ala jawa. Saat masuk ke sini, Anda akan disuguhkan dengan lobby yang luas nan artistik. Terdapat banyak barang antik yang menggambarkan sejarah hotel Majapahit.

Di dalam kamar pun menggunakan mebel antik yang masih terawat. Tersedia AC, kasur empuk serta peralatan mandi. Nah, untuk kebutuhan makan restaurant hotel menyediakan pizza, nasi goreng dan berbagai pilihan menu lain. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *