Senin, Juni 17, 2024

4 Artis Pemilik Tambang Batu Bara, Ada yang Warisan

Indonesiadaily.net – Sederet artis ini memiliki kehidupan yang glamor bak konglomerat. Mereka ditopang dengan bisnis yang mumpuni, salah satunya adalah memiliki tambang batu bara.

Bisnis pertambangan batu bara memang begitu menjanjikan di Indonesia, Dimana bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis. Oleh sebab itu, selebriti yang gemar berbisnis dengan turut terjun ke dalam pertambangan batu bara.

Berikut rangkumannya artis Indonesia yang memiliki tambang batu bara

1. Yuni Shara

Beberapa waktu lalu, Yuni Shara pernah memamerkan potret cantiknya di lokasi pertambangan yang ada di kawasan Palaran, Kalimantan Timur.

Setelah ditelisik, tambang batu bara tersebut ternyata merupakan miliknya. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan telah terjun ke bidang pertambangan batu bara selama kurang lebih 10 tahun terakhir.

Baca Juga  6 Tumbuhan Langka di Indonesia, Sudah Memasuki Status Kritis

Selain batu bara, ia juga menjalankan bisnis di bidang fesyen, kuliner, produk kesehatan, hingga konstruksi.

2. Cassandra Angeline

Bagi pecinta sinetron Ikatan Cinta, nama Cassandra Angeline tentu sudah tidak asing lagi. Wanita cantik ini merupakan seorang aktris yang juga terjun ke bidang bisnis sejak masih muda.

Di usianya yang masih menginjak 20 tahun, Cassandra Angeline bahkan telah menjalankan bisnis tambang batu bara. Dengan dibantu oleh beberapa orang kepercayaannya, ia juga tercatat berkecimpung dalam bisnis properti.

3. Jennifer Jill

Sejak sang suami meninggal dunia, Jennifer Jill disebut menerima harta warisan yang jumlahnya sangat fantastis. Tak hanya meninggalkan uang tunai dan aset-aset berharga, seperti tanah dan rumah, mendiang suaminya juga mewarisi beberapa perusahaan untuk Jennifer Jill.

Baca Juga  Gerakan Aktivitas 98 Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024

Salah satu perusahaan yang diberikan kepada Jennifer Jill untuk dikelola adalah perusahaan tambang batu bara yang bernama PT Asmin Koalindo Tuhup. Selain itu, Jennifer Jill juga mewarisi perusahaan otomotif dan sejumlah bisnis lain yang membuatnya mengaku bahwa hartanya tak akan habis sampai 10 keturunan.

4. Nikita Mirzani

Selain menjadi artis, sumber penghasilan lain Nikita Mirzani rupanya berasal dari bidang bisnis. Tak hanya bisnis fesyen, kuliner, kosmetik, hingga properti, ia juga diketahui memiliki tambang batu bara.

Lokasi pertambangan milik Nikita Mirzani ini berada di Kalimantan. Ia disebut telah menggelontorkan dana senilai Rp10 miliar untuk bisnis batu baranya tersebut. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles