Senin, April 15, 2024

1.000 Siswa SMKN 2 Depok ‘Tumpah Ruah’ di Senam Massal

Indonesiadaily.net, Depok – Sekitar 1.000 warga SMKN 2 Depok turun ke lapangan untuk mengadakan kegiatan senam massal, Jumat 9 September 2022. Baik siswa ataupun guru secara bergantian menjadi instruktur senam dalam kegiatan yang merupakan perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

Kepala SMKN 2 Depok, Yudi Hernawan mengatakan, mulai dari siswa kelas X sampai XII, guru, dan juga karyawan ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Ini adalah kegiatan yang ditujukan untuk kesehatan. Semuanya harus ikut serta dalam kegiatan senam massal, agar sehat besama-sama,” katanya.

Yudi menjelaskan, dirinya memang mengintruksikan kepada guru-guru untuk menyibukan siswa dengan berbagai macam kegiatan di sekolah. Sehingga, energi mereka lebih tercurahkan untuk berbagai hal yang memang bermanfaat untuk perkembangan dirinya.

Baca Juga  Komunitas Keluarga Kreatif Kota Depok Beri Pelatihan ke Pelaku UMKM
senam SMKN 2 2
SMKN 2 Depok mengadakan senam massal dalam rangak Haornas 2022.

“Lebih baik siswa lelah dengan kegiatan positif, habiskan energinya untuk hal-hal yang bermanfaat, dan salah satunya adalah dengan senam ini di momen Haornas,” katanya.

Tidak hanya itu saja, tetapi dalam kegiatan mengisi Haornas di SMKN 2 Depok, diadakan juga kegiatan peduli lingkungan. Dimana, siswa dan guru mengadakan kegiatan menanam pohon di lingkungan sekolah.

“Sehat itu tidak hanya berasal dari olahraga saja, tetapi juga dari lingkungan yang besih dan nyaman. Oleh karena itu, diadakan kegiatan menanam pohon di sekolah,” katanya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya


Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Latest Articles